Kue Ultah Sebagai Simbol Perekat Sinergitas TNI-Polri





Barabai Kalsel.  Tribunus.co.id - Tak seperti biasanya kantor Makoramil 1002-07/Pagat yang terletak di jalan Tanjungpura Pagat Batu Banawa  ramai oleh kehadiran Kapolsek dan anggota, pada Jum'at (4/10) siang.

Kehadiran Kapolsek Batu Benawa Iptu Roy diiringi lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue Ulang Tahun Ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 langsung diserahkan kepada Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro.

Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Batu Benawa  beserta anggota yang memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke-74 ini.

Kami berharap diusia yang ke  Ke-74 TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. “Yang terpenting adalah TNI-Polri menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,”ungkap Andi Tiro.

Kapolsek Birayang Iptu H. Budiono menyampaikan  hubungan baik selama TNI-Polri di Batang Alai Selatan sudah terjalin dengan baik semoga kedepan semakin kokoh dan solid,"ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Batu Benawa Iptu Roy atas nama pribadi dan seluruh anggota polsek Batu Benawa mengucapkan selamat HUT ke 74 TNI tahun 2019, "TNI Profesional dan Menjadi Kebanggan Rakyat"

Kami datang hanya membawa sepotong kue Ultah, Kue ini sebagai simbol perekat sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis di Wilayah Batu Bemawa, semoga kedepan TNI semakin jaya dan dicintai Rakyat,"tuturnya.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.