Mulawarman Peduli, Babinsa Birayang Besuk Warga Binaan Di Rumah Sakit



Barabai Kalsel. Tribunus.co.id - Ada ungkapan warga binaan adalah bagian dari keluarga, itu tepat sekali bagi seorang Babinsa yang mempunyai desa binaan termasuk didalamnya masyarakat binaan.

Seringnya bertemu dan berkomunikasi membuat hubungan emosional yang sangat kental antara Babinsa dengan warganya bak satu keluarga, sehingga apabila ada keluarga yang mengalami musibah atau kesusahan Babinsa pun ikut merasakan.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Wahyu Arip Sasmito mengetahui warga binaannya sakit, Serda Wahyu pun langsung mendatangi dan membesuk warganya yang sedang dirawat di rumah sakit Damanhuri Barabai,pada Senin (7/10).

Warga binaan yang sedang dirawat di Rumah Rumah sakit tersebut adalah ibu Hj. Maskun usia 52 tahun alamat desa Birayang RT.005 RW.003 kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang mengalami sakit perut di sebelah Kiri akibat penyakit maag yang sudah lama dideritanya,

Disampaikan oleh Serda Wahyu bahwa dirinya tak hanya membesuk, akan tetapi  turut mendoakan untuk kesembuhan ibu Maskun sekaligus memberikan support kepada pasien untuk melawan penyakit yang dideritanya agar segera pulih/sehat, Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit  dan memberikan kesehatan serta kesembuhan untuk ibu Maskun,"harapnya.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.