Program TMMD ke 106 Pembuatan Jembatan 6 x 4 m rampung 100 persen




Tapin. KALSEL, www.tribunus.co.id -  "Proses pembuatan jembatan 6 x 4 meter yang menghubungkan Desa Suato Lama dengan Desa Kembang Habang Lama sudah sesuai target yaitu 100 persen selesai,"

Demikain menurut Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Yanto Harsono selaku Perwira Pengawas TMMD ke 106 Kodim 1010/Rantau saat dilokasi pembuatan jembatan Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin, Selasa (29/10/2019).

"Tak hanya itu, dalam program TMMD juga telah dilakukan kegiatan fisik lainnya yakni, pembuatan jalan sepanjang 2.158 m sudah mencapai 99 persen tinggal merapihkan akar-akar pohon yang ada disamping jalan,"tambahnya

"5 Unit Bedah RTLH sudah 100 persen selesai, Pos Kamling juga sudah,"imbuhnya

Kapten Yanto juga menerangkan bahwasannya TMMD ini tidak hanya sasaran fisik yang dikerjakan, melainkan sasaran non fisik juga kami berikan, seperti Pembinaan Bela Negara, Penyuluhan Lingkungan Hidup, dan Penyuluhan Kesehatan Masyarakat serta penyuluhan hukum yang bekerja sama dengan Polres Tapin.

"Semua Program TMMD ini dikerjakan bersama, baik TNI-POLRI, pemerintah daerah, dinas terkait serta warga masyarakat."tambahnya  (pen)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.