-->

Dukungan Srikandi RT.06 Menangkan Lomba Pos Kamling, Kini Siap Ikuti Lomba Lingkungan




Pasuruan, Jatim - Besarnya peran wanita dalam kehidupan sudah tak bisa kita kita pungkiri lagi, Ibu rumah tangga merupakan sosok yang memiliki peran besar, mengurus rumah tangga, suami, pendidikan anak sejak anak bangun tidur hingga anak menjelang tidur kembali.

Srikandi-srikandi rumah tangga ini bisa anda lihat di lingkungan Perumahan Graha Indah Krapyakrejo Jalan Venus IV khususnya. Ibu-ibu di RT.06./RW.07 Perum Graha Indah ini selain tangguh dalam mengurus rumah tangga, juga tangguh dalam berorganisasi.

Hal tersebut dibuktikan dengan aktifnya peran mereka dalam mensukseskan kegiatan di lingkungan RT.06./RW.07, baik itu kegiatan PKK, Dasa Wisma, dan kegiatan Peringatan Hari Nasional serta acara keagaman.

Tak hanya itu, kegiatan sosial juga menjadi titik fokus para srikandi RT.06/RW.07 Perum Graha Indah membantu suksesnya progam RT, RW bahkan mendukung penuh dalam kegiatan siskamling, dengan cara membantu menyuguhkan kopi serta camilan agar suaminya betah melek malam hari.



Tanpa dukungan srikandi- srikandi ini tidak mungkin program RT bisa berlangsung dengan sukses dan lancar.

"Alhamdulillah, lingkungan RT.06 kita kemarin menjuarai Lomba Siskamling, mas," ujar bu RT.06 Ariani Diasri kepada awak media saat berkunjung ke kediamannya di Jalan Venus 4 Perum Graha Indah Krapyakrejo Pasuruan

"Insya'alloh kita minggu depan RT.06 ini dipilih untuk mengikuti lomba lingkungan, persiapan sudah mulai kita lakukan, doakan menang ya," pungkas Ketua RT.06 Jejeb Alhamid saat mendampingi istrinya.  (Tag)


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama