-->

Kasdim Barabai Serahkan Piala Bergilir Turnamen Mahela Cup-1 Di HUT TNI ke 74




Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Turnamen Mahela Cup-1 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019 digelar dari tanggal 15 oktober menyisakan partai final yang mempertemukan kesebelasan Persada FC Anduhum dengan Persemu FC Murung A dilapangan desa Mahela kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Senin (18/11/19).

Pertandingan selama dua kali 35 menit kedua kesebelasan bermain saling menyerang, namun hingga menit terakhir dibunyikan oleh wasit kedua kesebelasan tidak dapat mencetak gol dan pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Dalam adu pinalti Nasrul dari Persemu FC  sebagai penendang penentu gagal menjebloskan bola ke gawang Persada FC Anduhun yang dikawal oleh Mohammad Saleh  dan akhirnya Persada FC Anduhum menjadi juara Turnamen Mahela Cup-1 dengan score 5-4.

Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyerahkan piala tetap dan piala bergilir Turnamen Sepakbola Mahela Cup-1 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 sekaligus menyerahkan uanh pembinaan sebesar Rp. 8.000.000,- kepada juara pertama Persada FC Anduhum.
Juara kedua Persemu FC mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 6.000.000,- diserahkan oleh Camat Batang Alai Selatan, Juara ketiga Vila FC berhak mendapatkan piala dan yang pembinaan sebesar Rp.4.000.000,- yang diserahkan okey Askap HST dr. Asnal, Juara keempat Ku pang FC berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000,- yang diserahkan oleh Kasdispora HST,

Top Score Hendra dari kesebelasan Galatua dengan 5 Gol mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 400.000,-, diserahkan oleh Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan, pemain terbaik Yusuf dari Persada FC Anduhum berhak atas uang pembinaan sebesar Rp.  300.000,-  diserahkan oleh Kapolsek Birayang Iptu Budiono,  dan Kiper terbaik Mahfusz dari Persemu Fdari dsn mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.300.000,- diserahkan oleh Babinsa Mahela Kopda Rubi Irawan.




Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani mengucapkan selamat kepada para juara dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan  turnamen Mahela Cup-1 tahun 2019.
Turnamen ini digelar selain untuk memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019 juga sebagai ajang pencarian bakat dalam mencari bibit bibit atelit  khususnya sepakbola sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga di Hulu Sungai Tengah.
Semoga tahun depat kita selenggarakan kembali dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan tentunya hadiah yang lebih besar lagi,"pungkasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama