Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di RT.06/RW.07 Perum Graha Indah Krapyakrejo - TRIBUNUS.CO.ID

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di RT.06/RW.07 Perum Graha Indah Krapyakrejo




Pasuruan, Jatim, www.tribunus.co.id - Warga RT.06/RW.07 Perumahan Graha Indah Krapyakrejo Blok N dan M menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Sabtu 16 November 2019 pukul 18.00 WIB

Acara diawali dengan tampilan Kesenian Albanjari Jannatunnaim dari Petahunan, kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, kemudian tauziyah oleh Ustad Kholik dari Jalan Jawa.

Dalam tauziyahnya, Ustad Kholik menyampaikan siraman rohani kepada seluruh warga RT.06 yang hadir dengan mengambil thema keteladanan akhlak yang dicontohkan oleh Rosulullah Muhammad SAW dalam kehidupan keseharian beliau.



Usai tauziyah Ustadz Kholik, acara kemudian dilanjutkan lagi dengan lantunan Albajari, pembacaan solawat atas Nabi dan dilanjutkan dengan sambutan ketua RT.06 Jejeb Alhamid.

Ketua RT.06 Jejeb Alhamid mengucapkan rasa syukur yang teramat  dalam atas terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Semoga kita bisa meneladani akhlak mulia nabi kita Muhammad SAW, dalam kehidupan sehari-hari, " terang Jejeb.  Walaupun tak sepenuhnya mampu, paling tidak ada beberapa kebaikan-kebaikan yang bisa kita ambil dan semoga kita semua mendapat syafaat beliau di akhirat nanti.

"Peringatan Maulid ini kita rayakan setiap tahun di RT.06 ini, dan alhamdulillah kesemuanya berjalan lancar tanpa ada kendala, dan semoga kita terus bisa mengadakan perayaan hari Kelahiran Nabi kita yang kita cintai," pungkas Jejeb Alhamid.  (Tag)



Loading...
Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di RT.06/RW.07 Perum Graha Indah Krapyakrejo Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di RT.06/RW.07 Perum Graha Indah Krapyakrejo Reviewed by Tag on Sabtu, November 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar