TPQ Al Hidayah Perum Graha Indah Krapyakrejo Wisuda Santri Dan Santriwati



Pasuruan, www.tribunus.co.id -  Peringatan maulid nabi Muhammad SAW digelar TPQ dan Madin Al Hidayah, perumahan Graha Indah Krapyakrejo Kota Pasuruan, Minggu 24 November 2019.

Diawali dengan Kirab drumband Santri Madin dan TPQ Al Hidayah berkeliling di seputaran Perumahan Graha Indah Krapyakrejo. Dan, dilanjutkan dengan pembacaan maulid nabi oleh ustadz Ridwan.

Usai pembacaan Maulid, acara selanjutnya Fashion show yang diisi oleh para santri-santri Madin, walaupun tak memgenakan busana fashion sebagaimana layaknya, namun keberanian para santri dan santri wati unjuk bakat bagaimana cara berbusana muslim yang baik dan mampu tampil di depan umum, tanpa harus kikuk, grogi atau canggung. Dilanjut penampilan menarik lima santriwati di atas panggung melantunkan lagu Islami berjudul Nabi Kita Rosululloh Muhammad SAW.



Ketua RT.06 Perum Graha Indah, Jejep Annur mengatakan bahwa keberadaan TPQ Al Hadayah di lungkungan RT.06 telah membawa warna tersendiri sejak awal berdirinya TPQ Al Hidayah hingga saat ini. Peringatan Maulid Nabi dan wisudawan santri diharapkan mampu meneladani suri tauladan dari akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

Kepala TPQ Al Hidayah, Nurul Hidayati, S.pd dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Maulid dilaksanakan dengan harapan kita semua memperoleh syafaat Nabi Muhammad SAW kelak di hari akhir. Peringatan Maulid Nabi digelar bersamaan dengan acara wisuda para santri dan santriwati yang setiap tahun dilangsungkan secara rutin.

"Semoga keberadaan TPQ dan Madin Al Hidayah di Perumahan Graha Indah senantiasa memperoleh berkah dan senantiasa dianugrahi limpahan ilmu yang mendatangkan manfaat dan barokah," harap Nurul Hidayati, Spd. (Tag)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.