-->

Dandim Blitar Dampingi Kunjungan Kerja Tim Wasev Kodam Brawijaya Program Rutilahu 2019




Blitar, Jatim www.tribunus.co.id  - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE sambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) Tahun 2019 dipimpin oleh Staf ahli Kodam V/Brw Kolonel lnf Suwarto dan Pabandya Bhakti Sterdam V/Brw Letkol lnf Drs Didi Suryadi, Selasa (31/12/2019).

Kedatangan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya di Kodim 0808/Blitar merupakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan tahap akhir dan evaluasi pelaksanaan program Rutilahu Tahun 2019 di wilayah Kodim 0808/Blitar.

Program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) merupakan Program Pemerintah Jawa Timur yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di sela-sela kegiatan menyampaikan kedatangan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya untuk  meninjau tahap akhir pembangunan Program Rutilahu Tahun 2019 di wilayah Kodim 0808/Blitar.

Untuk tahun ini, Kodim 0808/Blitar mendapat alokasi sejumlah 430 unit rumah yang tersebar di seluruh wilayah jajaran Kodim 0808/Blitar dan saat ini sudah masuk dalam dalam proses tahap akhir  "Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Program Rutilahu Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar mendapat tanggapan yang sangat positif dan mendapat apresiasi yang sangat baik dimana ada beberapa rumah yang mendapat bantuan materiil dari masyarakat / lingkungan sekitar.

Untuk itu Tim Wasev menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Rutilahu Kodim 0808/Blitar yang dikerjakan dengan maksimal, dimana Babinsa bisa melaksanakan Komsos kepada masyarakat, Tomas dan Toda untuk ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan pengerjaan "Pungkasnya.

Pada kesempatan bersamaan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada penerima Rutilahu sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap warga yang kurang mampu (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama