Diakhir 2019 Polres Tabanan Ungkap 13 Kasus Dan Amankan 14 Tersangka - TRIBUNUS.CO.ID

Diakhir 2019 Polres Tabanan Ungkap 13 Kasus Dan Amankan 14 Tersangka



Denpasar, Bali, www.tribunus.co.id - Tim dari Divisi Humas Mabes Polri yang diketuai oleh Kompol Bronto Budiono Sik. bersama beberapa awak media nasional dari pusat melaksanakan peliputan keberhasilan Polda Bali dalam ungkap pelaku kejahatan di wilayah hukum Polda Bali dan jajaran. Rabu 11 / 12 / 2019.

Adapun tim Div Humas Polri dan awak media yang ikut meliput adalah
Kompol Bronto Budiono Sik (Katim). Arif maulana(anggota). Fitri maria simanjutak(anggota). Dyah Dwi Astuti(antara). Achmad sudarno(liputan 6). Agus wijananto(RRi). Anggraini setiawati(i news tv). Rama romadhona(i news tv). Rido saputra(Tvri). Tio Posma andreas(Tvri). Hanisar Achmad Fauzan(Gatra). Sinta (Kompas TV).

Tim diterima oleh Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo Sik M.H selanjutnya langsung diarahkan ke depan Lobi untuk melaksanakan Press Conffrence pengungkapan kasus dalam rangka Operasi Pekat Agung II 2019.

Sebagai Narasumber Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H., didampingi Tim DIV Humas Polri diliput awak Media Nasional yang dipimpin KOMPOL Bronto Budiono, S.I.K., Kapolres Tabanan memberikan keterangan ( konferensi Pers akhir tahun ), terkait dengan keberhasilan Polres Tabanan dalam mengungkap Kasus-kasus yang sangat meresahkan,.

Upaya Polres Tabanan dalam membangun, menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Natal 2019 dan menyambut datangnya tahun baru 2020, serta keberhasilan Unit Kerja Polres Tabanan dalam meraih predikat Wilayah Bersih dari Korupsi ( WBK ) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir dan diliput oleh rekan Wartawan media Lokal, wartawan Media Online, wartawan Media Cetak dan wartawan media Elektronik ( TV RI, Bali TV ),
dihadirkan 14 orang tersangka yang berhasil diamankan, dan menggelar semua barang bukti yang disita yang terkait dengan kasus yang diungkap.

Adapun konferensi Pers Kapolres Tabanan diantaranya :
Dalam rangka Cipta kondisi menjelang hari raya Natal 2019 dan menyambut datangnya tahun baru 2020, Jajaran Polda Bali termasuk Polres Tabanan menggelar Ops Pekat Agung 2019 selama 16 hari, terhitung dari tanggal 23 Nopember 2019 s/d tanggal 8 Desember 2019, bertujuan untuk :

- mencegah berkembang dan meluasnya serta terbebasnya masyarakat dari pengaruh buruk penyakit masyarakat meliputi aktifitas Premanisme, Miras, Curas, curanmor serta peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.
- Terwujudnya sutuasi kondisi yang kondusip, aman dan tertib di Wilkum Polres Tabanan menjelang Natal dan tahun baru 2020.

Dalam kurun waktu bulan Nopember s/d Desember 2019, Polres Tabanan telah berhasil mengungkap 13 kasus, dengan 14 orang tersangka,
Kasus yang berhasil diungkap diantaranya :
- Kasus Pencurian dengan pemberatan (curat) 3 kasus, dengan 4 orang tersangka.
- Kasus Pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) 2 kasus, dengan 2 orang tersangka.
- Pengungkapan Narkoba 5 kasus, dengan 5 orang tersangka.
- Kasus Pengancaman 1 kasus, dengan 1 orang tersangka.
- Kasus Pencurian biasa ( cubis ) 1 kasus, dengan 1 orang tersangka.
- Kasus Penggelapan 1 kasus, dengan 1 orang tersangka.

Semua kasus yang berhasil diungkap dalam proses penyidikan, dan semua tersangka di tahan di Rutan Polres Tabanan.

Khusus dalam giat Pengamanan Natal dan menyambut datangnya tahun baru 2020, Jajaran Kerpolisian termasuk Polres Tabanan akan mengelar Operasi dengan Sandi LILIN Agung 2019, dengan dibantu instasi dan unsur terkait ( TNI - Polri Dishub, Sat Pol PP, Pam swakarsa) dengan semangat kerja dan kerja sama kita pasti bisa . ujarnya.   (Humas)
Loading...
Diakhir 2019 Polres Tabanan Ungkap 13 Kasus Dan Amankan 14 Tersangka  Diakhir 2019 Polres Tabanan Ungkap 13 Kasus Dan Amankan 14 Tersangka Reviewed by LB45 on Kamis, Desember 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar