Menyambut Nataru Polres Kota Pasuruan Siaga Oprasi Lilin Semeru 2019 - 2020 - TRIBUNUS.CO.ID

Menyambut Nataru Polres Kota Pasuruan Siaga Oprasi Lilin Semeru 2019 - 2020



Pasuruan Kota - tribunus.co.id Jelang masa libur dan Natal serta liburan tahun baru, kapolres pasuruan kota AKBP Dony Alexander S.I.K.MH yang juga di dampingi Pol PP dan dari dinas Perhubungan Kota Pasuruan melakukan pengecekan kesiapan traspotasi umum di stasion kereta api,dan tempat Terminal bus umum Untung Surapati tepatnya di jl.K.H Hasyim Ashari pada jum'at (20/12/2019).

Dalam giat untuk meninjau persiapan traspotasi umum menyambut liburan Natal dan Liburan Tahun baru 2020.

Kapolres Kota Pasuruan mengatakan, bahwa pengecekan dalam rangka kesiap siagaan operasi lilin semeru 2019-2020 memastikan untuk menjamin keselamatan masyarakat yang menggunakan jasa traspotasi umum;"misal, penumpang kereta api, penumpang bus dan jasa  traspotasi lain.

Tak luput juga, Kapolres juga mengadakan tes urien di terminal terhadap setiap pengemudi bus angkutan umum yang masuk di terminal Untung Surapati Pasuruan, dari 10 supir alhamdulila negatif hasil dalam tes urien tidak menggunakan, narkotika.
Juga menyediakan Posko dalam pelayanan tensi darah, juga diberi vitamin gratis bagi supir.

Serta melakukan Pengecekan kelengkapan terhadap armada, memastikan armada yang di oprasikan oleh pemilik PO bus yang saat ini benar-benar layak untuk di gunakan, semisal rem, ban, spion, hingga kursi penumpang yang layak sehingga membuat penumpang nyaman.

"Dalam giat kesiap siagaan operasi lilin semeru 2019-2020 Kapolres pasuruan kota AKBP Dony Alexander S.I.K.MH, mengutamakan keselamatan masyarakat pengguna traspotasi umum, ungkapnya.( Hendra )
Loading...
Menyambut Nataru Polres Kota Pasuruan Siaga Oprasi Lilin Semeru 2019 - 2020 Menyambut Nataru Polres Kota Pasuruan Siaga Oprasi Lilin Semeru 2019 - 2020 Reviewed by Tag on Jumat, Desember 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar