Aparatur di Kecamatan Tekung Diharapkan Jaga Kesehatan Diri - TRIBUNUS.CO.ID

Aparatur di Kecamatan Tekung Diharapkan Jaga Kesehatan Diri



Lumajang, Tribunus.co.id - Bati Tuud Koramil 0821/15 Tekung Pelda Sholikin mengharapkan, agar segenap jajaran Aparatur di wilayah Kecamatan Tekung selalu menjaga kesehatan diri, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Saya harap semua Aparatur selalu menjaga kesehatan diri, agar saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih optimal," ujarnya dalam kegiatan Pemeriksaan Kesehatan oleh Puskesmas Tekung, bertempat di Pendopo Kantor Camat Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (17/2/2020).

Sholikin juga menyampaikan, bahwa turut sertanya dalam kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat, khususnya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

"Jika Aparatur sehat dan terbebas dari penyakit, maka pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih maksimal," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tekung dr. Erma Agustin mengatakan, bahwa Aparatur bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kesehatannya harus selalu dijaga agar dapat bertugas dengan maksimal.

"Tidak hanya masyarakat, tetapi Aparatur juga perlu dijaga kesehatannya agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik dan maksimal," katanya.

Sementara, Camat Tekung Dedwi Suprapto mengungkapkan, bahwa dirinya menyambut baik program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tekung dalam menjaga kesehatan Aparatur yang ada dijajarannya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat memotivasi Aparatur untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan fungsi, dan bagian masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Atas nama pemerintah Kecamatan Tekung, saya mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0821/15 dan Puskesmas Tekung yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga dengan terjaganya kesehatan, dapat memotivasi Aparatur untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (Pendim 0821/phie).
Loading...
Aparatur di Kecamatan Tekung Diharapkan Jaga Kesehatan Diri Aparatur di Kecamatan Tekung Diharapkan Jaga Kesehatan Diri Reviewed by tribunusantara on Rabu, Februari 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar