TNI dan Masyarakat Desa Ranu Logong Bersihkan Lingkungan - TRIBUNUS.CO.ID

TNI dan Masyarakat Desa Ranu Logong Bersihkan Lingkungan




Lumajang, tribunus.co.id – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, rapi dan indah (berseri), TNI Koramil 0821/07 Randuagung bersama masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan, di Dusun Tempuran II RT 023 RW 006 Desa Ranu Logong Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (13/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bati Bakti TNI Koramil 0821/07 Randuagung Serma Haryadi mengatakan, bahwa saat ini dirinya dan beberapa anggota koramil serta masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar, untuk mewujudkan Desa Ranulogong yang bersih, sehat, rapi dan indah.

Lanjut dia, peran serta Personil Koramil Randuagung dalam pelaksanaan kegiatan di wilayah binaan, merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, serta sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI kepada rakyat.

"Dengan turut berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah, diharapkan dapat memupuk serta mempererat silaturahmi dan komunikasi, guna menunjang terwujudnya kemanunggalan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) dengan rakyat," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Ranulogong Hasan Basri mengatakan, bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, sehingga semuanya wajib untuk ikut menjaga dan memeliharanya.

“Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti bersama TNI dan masyarakat bertujuan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud senergitas dan soliditas yang nyata,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
Loading...
TNI dan Masyarakat Desa Ranu Logong Bersihkan Lingkungan TNI dan Masyarakat Desa Ranu Logong Bersihkan Lingkungan Reviewed by tribunusantara on Kamis, Februari 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar