Turut Berbela Sungkawa, Babinsa Kampung Pam Hadiri Pemakaman Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Turut Berbela Sungkawa, Babinsa Kampung Pam Hadiri Pemakaman Warga



Raja Ampat - Babinsa Koramil 1805-01/Waisai Serda Max Kelen, ikut melaksanakan kegiatan pemakaman Bapa Almarhum Yulianus Saleo bertempat di kampung Pam, Distrik Waigeo Barat Kepulauan, Kab Raja Ampat, Senin (24/02/2020).

Hadir dalam pemakaman antara lain Bripka Gat Angololi (Bhabinkamtibmas) dan Martinus Mambraku (Anggota DPRD Raja Ampat), Keluarga Almarhum dan masyarakat kampung Pam.

Selaku Babinsa Serda Max Kelen menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Alm Bpk Yulianus Saleo.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan Para Warganya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan Babinsa dengan Para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang ada diwilayah tersebut.

Pesan yang disampaikan antara lain peran serta warga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, sehingga Babinsa berharap para tokoh agama dapat melaporkan perkembangan situasi kepada Babinsa.

Kepedulian Babinsa Kelurahan Rufei Koramil 1805-01/Waisai Serda Max Kellen dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati. Babinsa selalu hadir ditengah–tengah Warganya ,baik dalam suasana suka maupun suasana duka.   (Pen)
Loading...
Turut Berbela Sungkawa, Babinsa Kampung Pam Hadiri Pemakaman Warga Turut Berbela Sungkawa, Babinsa Kampung Pam Hadiri Pemakaman Warga Reviewed by admin dua on Selasa, Februari 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar