Puluhan Anggota SPN Polda Bali Menerima Hadiah - TRIBUNUS.CO.ID

Puluhan Anggota SPN Polda Bali Menerima Hadiah



Bali, tribunus.co.id - Primkopol SPN Polda Bali melaksanakan rapat anggota tahunan di Lapangan Apel personil, yang diselenggarakan oleh Ketua Primkopol SPN Polda Bali Aiptu Drs. I Nyoman Suteja. Jumat (6/3/2020)

Rapat Anggota Tahunan dilaksanakan setiap tahun tutup buku. Karena kegiatan di SPN Polda Bali cukup padat, sehingga RAT baru dapat dilaksanakan pada Bulan Maret.

Selaian dihadiri oleh Ka SPN Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia, Acara tersebut juga dihadiri Waka SPN AKBP IGN. Agung Ade Panji Anom, S.I.K., MAP selaku pembina dan wakil pembina koperasi serta Kompol I Putu Arya Astawa, S.H selaku badan pemeriksa dan seluruh personil yang tergabung dalam keanggotaan koperasi yang berjumlah 180 anggota.

Ketua Primkopol memberikan bingkisan kepada 3 anggota koperasi dengan pembelanjaan tertinggi, juga diakhir acara panitia memberikan door prize yang berjumlah 60 buah berupa bingkisan dan satu buah grand prize berupa mesin cuci, bagi anggota koperasi yang hadir sampai akhir acara.

Menurut ketua Primkopol, "Bingkisan dan hadiah yang diberikan kepada anggota agar merangsang keinginan anggota untuk selalu berbelanja di koperasi dan menambah kecintaan anggota, kepada koperasi miliknya."
"Disamping itu pula akan membuat koperasi semakin berkembang dan maju," tutupnya  ***

Loading...
Puluhan Anggota SPN Polda Bali Menerima Hadiah Puluhan Anggota SPN Polda Bali Menerima Hadiah Reviewed by admin dua on Jumat, Maret 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar