Cegah Covid-19, Polresta Jayapura Kota Siagakan Alat Pengukur Suhu Tubuh - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah Covid-19, Polresta Jayapura Kota Siagakan Alat Pengukur Suhu Tubuh




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota terus berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan virus corona (Covid-19) dengan menyiagakan alat pengukur suhu tubuh di penjagaan Polresta Jayapura Kota. Selasa (28/4)

Alat pengukur suhu tubuh atau thermal scanner ini telah disiagakan. Dengan adanya alata ini setiap pengunjung maupun anggota yang masuk ke lingkungan Mapolresta wajib diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan tindakan dilakukan ini dalam rangka menindaklanjuti arahan pimpinan kami yakni Bapak Kapolri.

"Selain menyiagakan thermal scanner guna mengantisipasi penyebaran covid-19, jajarannya juga menyiapkan tempat cuci tangan dan bilik sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan, " Pungkasnya.

Selama pandemi covid-19 ini, Kapolresta Jayapura Kota mengingatkan seluruh anggota dan masyarakat Kota Jayapura untuk rutin cuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat demi mencegah penyebaran virus corona.

"Dirinya juga menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dan menghindari kerumunan untuk sementara waktu, " Ucapnya.

AKBP Gustav menambahkan, jika kurang sehat, segera periksakan diri ke unit Layanan kesehatan terdekat dan kurangi kontak fisik demi mengurangi risiko terpapar virus corona (covid-19). (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Cegah Covid-19, Polresta Jayapura Kota Siagakan Alat Pengukur Suhu Tubuh Cegah Covid-19, Polresta Jayapura Kota Siagakan Alat Pengukur Suhu Tubuh Reviewed by Bengkel on Selasa, April 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar