-->

Patroli Himbauan, Polisi Masih Temukan Banyak Masyarakat Yang Tidak Patuh



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka menindak lanjuti pencegahan penyebaran virus corona di Kota Jayapura, Anggota Kepolisian Polresta Jayapura Kota menggelar patroli dengan sandi Operasi Aman Nusa II Matoa 2020, Senin (27/4) sore.

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd.,MM menerangkan target dalam patroli Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 yakni menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan cara menggunakan masker dan tidak melakukan aktivitas berkumpul.

"Kami lakukan patroli di 11 rute baik dikawasan Jayapura Selatan hingga Abepura, dimana himbauan yang kami berikan yakni penggunaan masker dan larangan berkumpul," cetusnya.

Ia pun menjelaskan dari 11 rute yang di lalui, pihaknya masih banyak menemukan masyarakat yang tidak patuh akan instruksi Pemerihtah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

"Selama melaksanakan kegiatan patroli diwilayah distrik Japsel sampai dengan Abepura masih banyak di temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masih kumpul - kumpul,  selanjutnya anggota patroli menghimbau kepada masyarakat untuk patuh akan instruksi Pemerihtah," bebernya.

Dirinya pun berharap agar ada peran serta masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus corona dengan cara mentaati peraturan dan instruksi Pemerihtah yang telah dikeluarkan. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama