Cegah Penularan Covid-19, Polisi Perbatasan Imbau Warga Gunakan Masker - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah Penularan Covid-19, Polisi Perbatasan Imbau Warga Gunakan Masker



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Anggota personil Polsubsektor Skouw - Wutung yang dipimpin Aipda Slamet Riyadi melaksanakan patroli jalan kaki sekaligus mengimbau masyarakat perbatasan RI-PNG agar selalu memakai masker dan menjaga jarak orang per orang di wilayah perbatasan Indonesia dengan Papua Neugini. Jumat (24/4).

Himbauan ini disampaikan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) di Skouw Wutung Perbatasan RI-PNG.

"Kita ingin masyarakat bebas dari Covid-19 yang saat ini sudah menjadi ancaman diseluruh dunia, oleh karena itu saya bersama rekan polsubsektor Skouw mengimbau kepada warga agara selalu menerapkan aturan yang dikeluarkan pemerintah seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, " Kata Ipda Slamet.

Aipda Slamet juga meminta kepada masyarakat agar saling mengingatkan serta melaporkan apabila menemukan orang-orang yang datang dari luar daerah khususnya daerah yng sudah terjangkit Covid-19.

"Segera melaporkan apabila ditemukan orang-orang yang baru tiba dari luar daerah khususnya yang datang dari daerah yang sudah terjangkit covid-1, kita akan membantu untuk menghubungi tim medis agar dapat diperiksa kesehatannya. Semua ini untuk kepentingan bersama, " Pesan Aipda Slamet. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Cegah Penularan Covid-19, Polisi Perbatasan Imbau Warga Gunakan Masker Cegah Penularan Covid-19, Polisi Perbatasan Imbau Warga Gunakan Masker Reviewed by admin dua on Jumat, April 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar