-->

Unit Binmas Polsek Japut Berikan Himbauan Corona di Pangkalan Ojek



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Unit Binmas Polsek Jayapura Utara melaksanakan sambang pangkalan ojek di di wilayah Distrik Jayapura Utara. Jumat (24/4) pagi.

Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Ulum mengatakan bahwa polisi harus hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya apalagi ditengah pandemi virus covid-19 seperti saat ini.

Dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan polisi.

"Ini merupakan kegiatan patroli sambang dimasa pandemi covid-19 di warga binaannya, agar menjadi kegiatan rutin guna bertemu langsung dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada serta tidak lupa di sela-sela pembicaraan kami menyampaikan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang pencegahan virus covid-19, "ujar Kanit Binmas.

Kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek agar lebih berhati-hati saat membawa penumpang, supaya tidak terjadi tindak pidana serta jangan lupa menggunakan masker. (*)


Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama