Direktur Lalulintas Polda Bali selaku Kaopsda pimpin Anev Ops Keselamatan agung-2020 - TRIBUNUS.CO.ID

Direktur Lalulintas Polda Bali selaku Kaopsda pimpin Anev Ops Keselamatan agung-2020

.

Polda Bali - Direktur Lalulintas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra, S.I.K selaku Kaopsda pimpin Anev Ops Keselamatan agung-2020 yang dilaksanakan di Mako Ditlantas, kamis 16-4-2020.

Ditengah giat Anev Ops Keselamatan Agung-2020 tersebut hadir para Kasatgas Ops dan pada kesempatan itu Kaopsda mengucapkan terimakasih kepada
seluruh personil yang terlibat Ops karena sampai hari ke 10 ini berhasil menekan laka lantas sebagai salah satu barometer operasi Ops Keselamatan Agung-2020 ini, ungkap Kaopsda.

Dimana jumlah laka hanya 23 dibanding tahun lalu 74, korban fatalitas 5 dibanding tahun lalu yang berjumlah 12, namun jangan terlena masih ada 4 hari lagi untuk itu saya berharap kepada para Kasatgas harus bisa menekan jangan sampai lakalantas bertambah, harap Kaopsda.

Kombes Pol Wisnu Putra, S.I.K selaku Kaopsda juga tetap memperiorotaskan kegiatan sosial seperti bagi-bagi masker, hand sanitizer dan nasi bungkus geratis kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk tindakan positif dalam menghadapi pandemik wabah covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kaopsda juga menabahkan kegiatan sosial dengan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk bantuan karena perekonomian masyarakat munurun drastis karena dampak dari pandemik covid-19.

Kegiatan sosial ditengah Ops Keselamatan Agung-2020 ini sudah dilakukan dibeberapa tempat seperti pelabuhan padangbay, sepanjang jalan IB mantra yang banyak terdapat para buruh harian, pelabuhan benoa dan pelabuhan gilimanuk dan tempat-tempat lainnya yang membutuhkan, ucap Kaopsda.

Kegiatan sosial ini sangat positif dan juga bisa berjalan berkat kerjasama dengan para relawan dan para donatur yang sangat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat ditengah pandemik wabah covod-19, ungkap Kaopsda.  (hms)
Loading...
Direktur Lalulintas Polda Bali selaku Kaopsda pimpin Anev Ops Keselamatan agung-2020 Direktur Lalulintas Polda Bali selaku Kaopsda pimpin Anev Ops Keselamatan agung-2020 Reviewed by admin kuta on Jumat, April 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar