Patroli Dialogis Cegah Covid19 KBO Samapta Tekankan Gunakan Masker Kepada masyarakat - TRIBUNUS.CO.ID

Patroli Dialogis Cegah Covid19 KBO Samapta Tekankan Gunakan Masker Kepada masyarakat




TRIBUNUS.CO.ID - Polda papua,Polres Lanny Jaya  -   Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya mencegah penularan virus covid-19 di Lanny jaya,pagi ini Sat Samapta polres Lanny jaya laksanakan giat patroli dialogis rutin seputaran kota tiom dan himbau masyarakat selalu gunakan masker jika beraktivitas di luar rumah.Kamis(30/04/2020).

Kegiatan ini di pimpin oleh KBO Samapta IPDA Yoga Dwi Arjuna bersama beberapa personil sat Samapta polres Lanny jaya.

KBO Samapta polres Lanny jaya IPDA Yoga D. Arjuna mengatakan kegiatan seperti ini merupakan kepedulian kami sat Samapta polres Lanny jaya kepada masyarakat di kabupaten Lanny jaya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat guna bersama-sama mencegah penularan Covid19 yang saat ini menjadi wabah global.
"Kami dari sat Samapta polres Lanny jaya tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat yang masih belum sadar pentingnya menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah melalui kegiatan patroli dialogis yang setiap harinya kami laksanakan,"Ujar IPDA Yoga.

"Selain mendatangi warga yang sedang berkumpul di pinggir jalan kami juga  melakukan himbauan kepada pengendara roda dua yang tidak  menggunakan masker serta melakukan peneguran kepada pengendara yang tidak mentaati aturan pada saat berkendara seperti tidak memakai helm ,berboncengan tiga , agar selalu gunakan masker serta mentaati segala aturan lalu lintas pada saat berkendara,"Tambah KBO Samapata.

Sampai berakhirnya kegiatan patroli situasi Kamtibmas di seputaran kota tiom aman dan kondusif serta tidak di temukan hal - hal yang akan mengakibatkan gangguan kabtibmas.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.
Loading...
Patroli Dialogis Cegah Covid19 KBO Samapta Tekankan Gunakan Masker Kepada masyarakat Patroli Dialogis Cegah Covid19 KBO Samapta Tekankan Gunakan Masker Kepada masyarakat Reviewed by Bengkel on Kamis, April 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar