Antusiasme Warga Kalirejo Dalam Keikutsertaanya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Antusiasme Warga Kalirejo Dalam Keikutsertaanya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19




TRIBUNUS.CO.ID. Pasuruan Jawa timur .Warga masyarakat Kalirejo Bersinergi Dalam  Kegiatan.............. dan Menjaga Ketat Portal di Area Simpang tiga  Kebonsawah Kalirejo Kec.Kraton Kab.Pasuruan.Minggu 31/05/2020

Dalam Kegiatan ini Masyarakat Kalirejo juga Didampingi Oleh  beberapa Anggota dari   Kepolisian Dan  Kodim (0819) Koramil kraton Kota Pasuruan.

Seperti yang Sudah diketahui Bahwa disetiap tahun Warga pesisir Kalirejo Selalu Mengadakan Pesta Laut (petik laut) Dengan Sekala Besar Hingga Menelan Biayaya Puluhan juta Rupiah.Sehingga Banyak Menyita pusat Perhatian para wisatawan dari luar kota.

Namun pada tahun ini Dengan Adanya wabah Virus Covid 19 yang Melanda diseluruh Dunia Maka acara petik Laut tahun Ini ditutup Secara  total .Demi Mencegah Matarantai Covid 19./ Virus Corona.

Dalam kegiatan ini Pesan pentingpun diucapkan Oleh.ipda Agus yang Didampingi ipda Misran Satuan kepolisian Kapolsek Kec.Kraton Beliyau Menyampaikan kepada Seluruh Warga Masyarakat Kalirejo ,Saya menghimbau Agar Masyarkat Kalirejo Selalu Mematuhi peraturan Yang sudah diterapkan Oleh Pemerintah.dalam Memerangi Covid 19./Virus Corona. Agar warga Masyarakat Kalirejo Menjadi Warga yang tangguh dari penyakit Covid 19.dan  bisa terlindungi dari tindakan Kriminalitas .(ujar) ipda Agus.



Harapan besar Semoga Sinergitas dan Kekompakan Warga Kalirejo bisa Menjadi Contoh bagi Desa-desa lainya terlebih-lebih bagi Warga yang Berada Lokasi pesisir. (Terangnya) ipda Agus, ke Awak Media online tribunus.co.id.

Ismail.
Loading...
Antusiasme Warga Kalirejo Dalam Keikutsertaanya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Antusiasme Warga Kalirejo Dalam Keikutsertaanya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Reviewed by admin dua on Minggu, Mei 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar