Cegah COVID-19 Di Pulau Sebuku Bupati Kotabaru Bagikan Masker - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah COVID-19 Di Pulau Sebuku Bupati Kotabaru Bagikan Masker



Kotabaru, Kalsel - Bupati Kotabaru selaku ketua Gugus tugas Kabupaten Kotabaru, membagikan masker sekaligus takjil untuk buka puasa kepada masyarakat Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku guna mengantisipasi persebaran COVID-19.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat di Bumi Saijaan agar terhindar dari terjangkitnya COVID-19 yang saat ini penyebarannya semakin meluas," Kata Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Minggu (3/5).

Menurutnya, guna mengantisipasi serta memutuskan persebaran COVID-19 bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker jika ke luar rumah.

Serta menjaga jarak fisik serta selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, disamping berpikiran positif dan tidak panik namun tetap waspada.

"Tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta rajin menggunakan masker ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini," tambahnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan masker yang diterima oleh kepala Puskesmas Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku dan peninjauan posko pencegahan COVID-19 di Desa Sungai Bali dan Posko Desa Rampa Kecamatan Pulau Sebuku.

Diharapkan semua petugas posko agar tetap waspada dan memeriksa setiap orang luar yang masuk ke Kecamatan Pulau Sebuku, guna untuk mencegah agar wabah Corona ini tidak sampai menyebar.

Selanjutnya bupati disela-sela kunjungannya berkesempatan meninjau lahan rencana relokasi warga eks kebakaran Desa Sungai Bali.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat Pulau Sebuku beserta Forkopimca, Kepala Desa dan tokoh masyarakat. (Diskominfo)
Loading...
Cegah COVID-19 Di Pulau Sebuku Bupati Kotabaru Bagikan Masker Cegah COVID-19 Di Pulau Sebuku Bupati Kotabaru Bagikan Masker Reviewed by Bengkel on Minggu, Mei 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar