Covid-19 belum berakhir, Bupati Kotabaru bagikan masker dan beras - TRIBUNUS.CO.ID

Covid-19 belum berakhir, Bupati Kotabaru bagikan masker dan beras



Kotabaru, Kalsel - Wabah covid-19 belum berakhir, Bupati Kotabaru sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 bagikan 500 paket beras kepada warga yang terdampak ekonomi  pandemi covid-19 di jalan Selokayang desa Semayap dan desa dirgahayu , kecamatan Pulau laut utara, kabupaten Kotabaru, sabtu sore (9/5).

Selain beras, Bupati H. Sayed jafar yang didampingi Ketua TP-PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana sayed jafar juga membagikan ratusan masker dan memborong takjil disekitar lokasi untuk dibagikan kepada warga.

"Hari ini kita kembali bagikan masker dan beras juga, untuk membantu meringankan beban warga kita yang terdampak covid-19, selain itu sekalian kita himbau kepada warga untuk menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah, karena wabah corona ini belum puncaknya," terang sayed saat diwawancarai para media.

Lanjutnya mengatakan Ini merupakan bantuan dari BPBD Kotabaru, yang mana kegiatan pembagian beras dan masker ini akan dilanjutkan kembali besok dilokasi lain, " kita masih ada 500 lagi paket beras yang akan dibagikan, tapi karena waktunya tidak sempat maka kita lanjutkan besok," tutup sayed.

Selain Bupati kotabaru dan Ketua TP-PKK Kotabaru, tampak ikut serta dalam kegiatan tersebut beberapa kepala SKPD, dan kepala desa setempat.  ***
Loading...
Covid-19 belum berakhir, Bupati Kotabaru bagikan masker dan beras Covid-19 belum berakhir, Bupati Kotabaru bagikan masker dan beras Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Mei 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar