Bantuan Sosial Tunai Diberikan, Polisi Jalankan Dua Fungsi, Pengamanan Dan Pengawasan - TRIBUNUS.CO.ID

Bantuan Sosial Tunai Diberikan, Polisi Jalankan Dua Fungsi, Pengamanan Dan Pengawasan



Polresta Jayapura Kota – Anggota Kepolisian Polsubsektor Heram melaksanakan pengamanan guna memastikan penyaluran bantuan sosial tunia (BST) dilaksanan secara tertib tanpa ada kendala, Rabu (10/6) pagi.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan dilaksanakan dua personil Polsubsektor Heran yakni Ipda Agus Nuswantoro dan Brigpol Jemi T. Lembang.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH menerangkan dalam proses pembagian bantuan sosial tunia yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Waena berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Tadi proses pemberian bantuan tunai kepada 617 warga yang menerima berjalan aman tanpa ada gangguan sama sekali bahkan proses itu berjalan tertib dan mengikuti protokol kesehatan,” cetusnya.

Kata Kapolsubsektor Heram ini, selain melakukan fungsi pengamana dalam pembagian BST, pihaknya pun menjalankan kewenangan sebagai pengawas agar bantuan itu benar-benar tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai mana amanat presiden, Kami diberikan kewenangan untuk mengawasi segala bentuk bantuan bantuan dari Pemerintah, hal tersebut supaya bantuan itu memang tepat sasaran bagi yang berhak menerimanya,” terang  Iptu Alfrits.

Ia pun memaparkan, pemberian bantuan sosial tunai yang diterima oleh 617 warga itu merupakan tahap kedua yang dilaksanakan.
“Ini tahap ke dua, tahap awal berjalan lancar, sementara data penerima mencapai hingga 617 orang di wilayah Kelurahan waena,” tuturnya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Bantuan Sosial Tunai Diberikan, Polisi Jalankan Dua Fungsi, Pengamanan Dan Pengawasan Bantuan Sosial Tunai Diberikan, Polisi Jalankan Dua Fungsi, Pengamanan Dan Pengawasan Reviewed by admin dua on Rabu, Juni 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar