Temukan Dompet, Polisi Kembalikan Ke Pemiliknya - TRIBUNUS.CO.ID

Temukan Dompet, Polisi Kembalikan Ke Pemiliknya




Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Polsubsektor Heram menyerahkan barang temuan berupa dompet yang jatuh di Pertigaan Zipur waena Distrik Heram. Rabu (10/6).

Pemilik dompet tersebut adalah Ibu Cristine yang beralamat di Jalan Karang Yoka Distrik Heram. Cristine menerima langsung penyerahan barang miliknya dari Kapolsubsektor Heram.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH mengatakan bahwa temuan dompet milik Cristine saat kami sedang melaksanakan pengamanan di pos sekat simpang zipur waena.

"Saat dompet tersebut ditemukan, saya langsung mengecek identitas dan mengetahui siapa pemiliknya dan memerintahkan anggota untuk mencari alamat tersebut, " Ujarnya.

Iptu Alfrits Nadek menuturkan, dompet temuan itu berisi uang tunai sebesar 1,4 juta rupiah dan surat penting lainnya.

Cristine pemilik dompet tersebut mengatakan bahwa dompetnya hilang dalam perjalanan kerumah. Dirinya baru merasa kehilangan saat sampai rumah di jalan karang Yoka.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menemukan dompet saya yang hilang, semoga bapak-bapak polisi diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas, " Ucapnya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Temukan Dompet, Polisi Kembalikan Ke Pemiliknya Temukan Dompet, Polisi Kembalikan Ke Pemiliknya Reviewed by admin dua on Rabu, Juni 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar