Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Membagikan Tali Asih - TRIBUNUS.CO.ID

Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Membagikan Tali Asih





Lanny Jaya - Dampak virus Corona (Covid19) yang kini terjadi di seluruh wilayah Indonesia memantik aparat pemerintah TNI Polri dan Instansi lainnya menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan sejumlah aksi sosial di antaranya pembagian sembako, alat perlindungan diri hingga pembagian masker kepada masyarakat.

Demikian juga Bhayangkari Cabang Lanny Jaya, sebagai wadah persatuan istri anggota Polres Lanny Jaya menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar kegiatan pemberian bingkisan berupa bekal kesehatan bagi personil polri yang bertugas di lapangan, Selasa (09/06/2020) pagi.

Berlangsung sekitar pukul 09.00 Wit, giat pemberian tali asih tersebut berupa suplemen, vitamin, hand sanitizer dan masker ini di gelar di lapangan apel Mapolres Lanny Jaya. Pendistribusian bantuan tersebut diwakili oleh  Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H selaku Pembina Bhayangkari Cabang Lanny Jaya dengan didampingi Wakapolres Kompol Arung Ranteupa, S.E yang dihadiri oleh seluruh personil Polres Lanny Jaya.

Saat di konfirmasi via telepon selulernya ketua Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Ny.Dhanny Murjatmo mengatakan giat pemberian tali kasih tersebut merupakan wujud dukungan dan kepedulian pihaknya yakni Bhayangkari Cabang Lanny Jaya terhadap suami dan personil Polres Lanny Jaya dalam bertugas di tengah pandemi virus Covid-19.

"Tali Asih tersebut diberikan kepada personil yang terjun atau bersentuhan langsung melayani masyarakat ditengah masa pandemi ini. Kiranya dukungan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi personil Polri khususnya Polres Lanny Jaya untuk memberikan pelayanannya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," Ujar Ny.Dhanny Murjatmo.

Kegiatan ini di sambut baik oleh seluruh personil, dimana Kapolres dan Wakapolres mengucapkan terimakasih atas kepedulian, dukungan dan bantuan yang di berikan oleh bhayangkari cabang Lanny jaya untuk mendukung kinerja personil polres Lanny Jaya di tengah pandemi virus Corona.

Usai mendistribusikan tali asih, Kapolres Lanny Jaya mewakili seluruh personil mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Bhayangkari Cabang Lanny Jaya, kiranya masa pandemi Covid-19 ini cepat berakhir serta kesetiaan Bhayangkari Polri tetap terus mengalir dalam mendukung dan mendampingi Bhayangkaranya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.(*)

Penulis : Humas Res Lanny jaya.
Loading...
Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Membagikan Tali Asih Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Membagikan Tali Asih Reviewed by admin dua on Selasa, Juni 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar