Polsek Japut Berikan Bantuan Tandon Air Ke Warga Binaannya - TRIBUNUS.CO.ID

Polsek Japut Berikan Bantuan Tandon Air Ke Warga Binaannya



Polresta Jayapura Kota - Wujud kepedulian pihak Kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Polsek Jayapura Utara memberikan bantuan satu buah tandon air ke Warga binaan RW VII Kelurahan Imbi Dok IX Distrik Jayapura Utara. Selasa (9/6) siang pukul 11.00 wit

Penyerahan bantuan satu buah tandon air berukuran 550 Liter dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Ulum yang diterima oleh Ketua RW 07 Kelurahan Imbi Frist Aronggear.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi mengatakan bantuan yang diberikan tidak lain adalah wujud kepedulian Polri kepada warga binaannya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Lanjut kata kapolsek, batuan satu buah tandon air yang diberikan untuk dimanfaatkan oleh warga RW 07, sehingga dapat membuat tempat cuci tangan di lingkungan warganya.

"Diharapkan tandon ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan warga di RW 07 harus hidup bersih untuk kebaikan bersama dalam menangkal penyebaran covid-19, " Ucapnya.

Selain itu juga, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga RW 07 agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga keamanan kondusif seperti saat ini.

Sementara itu Ketua RW 07 Kelurahan Imbi Frist Aronggear mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek jayapura utara atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan tandon air ini sangat dibutuhkan oleh warga RW 07, apalagi saat ini dalam masa pandemi covid-19 sehingga kebersihan yang menjadi prioritas utama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, " Ujarnya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Polsek Japut Berikan Bantuan Tandon Air Ke Warga Binaannya Polsek Japut Berikan Bantuan Tandon Air Ke Warga Binaannya Reviewed by admin dua on Selasa, Juni 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar