-->

Guna bentuk Karakter Anggota Polri Yang Lebih Agamis, Polres Lanny Jaya Laksanakan Binrohtal



Polda Papua, Polres Lanny Jaya — Berbagai upaya dilaksanakan Polres Lanny jaya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kamis (23/07/2020)

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setelah selesai pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan di dua tempat yaitu di ruang serba guna mapolres Lanny jaya dan di ruangan TI , Sebagai pemimpin Ibadah Nasrani di Honay panjang mapolres Pdt.Edward dan sebagai pemberi Khotbah / Tauziah di ruang vidcom Ust.H Edy .

Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih agamis dan humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Lanny Jaya menjadi lebih baik.

Menurut Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo mengatakan tujuan kegiatan Binrohtal ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih agamis dan humanis, diharapkan dengan di adakannya kegiatan Binrohtal maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah. “Ucapnya”


Penulis : kurniawan Nurdin.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama