Koramil 18/Plemahan bersama Muspika Gelar Operasi di Pasar Guna Cegah Penyebaran Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Koramil 18/Plemahan bersama Muspika Gelar Operasi di Pasar Guna Cegah Penyebaran Covid-19




KEDIRI – Anggota Koramil 0809/18 Plehaman jajaran Kodim Kediri dan aparat Pemerintah Kecamatan Plemahan, Polsek Plemahan, Dinas Kesehatan ,Tim Gugus Tugas Covid-19, Kepala Desa dan Pimpinan Ponpes LDII Nurul Hakim menggelar operasi gabungan disalah satu Pasar Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Rabu (15/7).


Operasi gabungan ini dilakukan dalam rangka memonetoring situasi dan kondisi para pengunjung dan pedagang di areal pasar Desa Wonokerto sekaligus memperketat terkait protokol kesehatan covid-19.

Tak hanya monitoring saja, namun patroli gabungan ini di sertai dengan memberikan himbauan dan arahan kepada pengunjung maupun pedagang pasar Wonokerto.

Danramil 0809/18 Plemahan Kapten Inf Nanang Mashyuri saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kegiatan ini yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19.



“salah satunya yang kami lakukan adalah dengan memantau para pengunjung dan pedagang di pasar Wonokerto apakah tertib mengenakan masker atau tidak, Jikalau masih ditemukan ada yang tidak mengenakan masker tentu akan kami tegur secara humanis ,” Tutur Kapten Inf Nanang Mashyuri.

“Salutnya, saat kita pantau bersama sama, di pasar ini ternyata warga masyarakat banyak yang sudah mulai sadar mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak ” terang Danramil 0809/18 Plemahan ini.



Usai melaksanakan operasi di Pasar Wonokerto, dilanjutkan dengan sidak di Ponpes LDII Nurul Hakim yang berada di Desa Ngino Kecamatan Plemahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0809/18 Plemahan yang diwakili Bati Wanwil dan anggota, Camat Plemahan Dra Mari Susiawati, Kapolsek Plemahan AKP Suharyanta dan anggota, Kepala Desa Wonokerto bapak Jimi Santosa, Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri Ibu Andi Beti Skm beserta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kediri dan Pimpinan Ponpes LDII Nurul Hakim H. Abdul Karim.( KR )
Loading...
Koramil 18/Plemahan bersama Muspika Gelar Operasi di Pasar Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Koramil 18/Plemahan bersama Muspika Gelar Operasi di Pasar Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Reviewed by Bengkel on Kamis, Juli 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar