-->

Jelang HUT RI Ke-75, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga



Polresta Jayapura Kota - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan sambang sekaligus membagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Pegunungan di Wilayah Kelurahan Entrop Distrik Jayapura Selatan. Senin (10/8) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung Panitiosp Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Singgih. K dan Babinsa Serda Djuri Sinaga.

Saat Sambang, Sambang Ipda Sabtuwadji menyampaikan kepada warga bahwa sekarang ini sudah masuk bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yakni bulan Agustus dan tidak lama lagi kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia.

"Kami himbau kepada warga masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun dilingkungan sekitar sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme, " Ujarnya.

Lanjut Ipda Sabtuwadji, kedatangan kami disambut baik oleh masyarakat setempat dan menerima bendera yang kami berikan. Ini adalah merupakan wujudkan kedekatan kami dengan masyarakat.

Selain itu juga, Panitops Binmas mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas dan menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan kerja bhakti untuk pembersihan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Setelah menerima bendera, langsung kita bersama-sama masyarakat memasang bendera merah putih didepan rumah maupun lingkungan sekitar dalam rangka semarakkan kemerdekaan RI -75. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama