Kapolresta Jayapura Papua Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kota Jayapura - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolresta Jayapura Papua Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kota Jayapura



Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Main Hall Kantor Walikota, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd menghadiri upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kota Jayapura yang di pimpin langsung Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mani, MM. Minggu (16/8).

Turut hadir Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Ketua Pengadilan Negeri Klas 1A Jayapura Khamin Tohari, SH., M.Hum, Dansatrol Lantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Edwin A. Candra, SE, Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Jhon Beatubun, SH., MH dan Para Pimpinan OPD Pemerintah Kota Jayapura.

Upacara pengukuhan anggota Paskibraka berlangsung secara hikmat dan mematuhi protokol kesehatan dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan pengukuha Paskribaka oleh Elias Yawan selanjutnya pernyataan pungkuhan anggota Paskibraka Tahun 2020 oleh Pembina Upacara Walikota Jayapura.

DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan berkat dan KaruniaNya kita dapat berkumpul dalam rangka pengukuhan anggota Paskibraka Tahun 2020 untuk pelaksanaan upacara Bendera dalam memperingati HUT RI Ke-75 dalam keadaan sehat.

"Hari ini kita melaksanakan pengukuhan Paskibraka tingkat kota Jayapura, hal ini menandakan bahwa adik-adik telah secara resmi menjadi pasukan pengibar bendera yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2020," Ujarnya.

Lanjut Walikota, besok kita akan melaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan, meskipun berada di tengah-tengah pandemi wabah covid-19, untuk itu kita tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditentukan karena peserta dan para undangan besok akan dibatasi.

Orang nomor satu dikota Jayapura ini pun memohon maaf kepada masyarakat kota Jayapura yang tidak bisa mengikuti upacara secara langsung akibat wabah ini namun bisa mengikuti melalui media online atau Facebook Pemerintah Kota Jayapura dan juga siarankan secara live oleh LPP RRI Jayapura. (*)

Penulis   : Andi
Loading...
Kapolresta Jayapura Papua Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kota Jayapura Kapolresta Jayapura Papua Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Kota Jayapura Reviewed by Bengkel on Minggu, Agustus 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar