Peringati HUT RI Ke-75, Polresta Jayapura Papua Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Peringati HUT RI Ke-75, Polresta Jayapura Papua Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19



Polresta Jayapura Kota – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 75 Tahun, Polresta Jayapura Kota menyalurkan bantuan sembako kepada 150 warga di Kota Jayapura yang terdampak covid 19, Rabu (19/8) pagi.

Kapolresta Jayapura Kota Jayapura Kota AKBP Gutsav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd ketika dikonfirmasi menyampaikan 150 paket bantuan sembako itu di berikan kepada warga yang disalurkan melalui Polsek Jajaran.

“Lima Polsek dan satu Polsubsektor Heram di Jajaran Polresta hari ini serentak hari ini memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19. Polsek Jayapura Utara salurkan 20 peket, Japsel 30 paket, KPL 20 paket, Muaratami 30, Heram 20 paket dan Abepura 30 paket,” terangnya.

Lanjut Kapolresta, Pemberian bantuan sembako ini diberikan secara langsung oleh masing-masing Kapolsek, dimana tujuannya yakni membantu masyarakat yang terdampak covid-19 serta memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75.

“Walaupun tidak seberapa tapi ini merupakan bukti bhakti kami kepada bangsa dan negara terutama bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucap AKBP Gustav.

Bahkan selain memberikan bantuan sembako ini pun kata Kapolresta, di moment Hari Upacara kenaikan bendera tepat 17 Agustus lalu, pihaknya telah menyalurkan bantuan 1 ton beras kepada masyarakat yang berada di Kampung Moso Distrik Muaratami yang mana kampung tersebut berbatasan langsung dengan Negara Papua New Guine.

Sementara itu Lasarus Numbery salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terimah kasih atas perhatian Kepolisian Polresta Jayapura Kota.

“Kami sangat bangga atas bantuan ini, waluapun tidak seberapa, namun kami bangga karena kami masih diperhatikan di situasi saat ini. Kami berharap seluruh personil kepolisian Khususnya Polresta Jayapura Kota mendapatkan Rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya. (*)

Penulis   : Andi
Loading...
Peringati HUT RI Ke-75, Polresta Jayapura Papua Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Peringati HUT RI Ke-75, Polresta Jayapura Papua Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Reviewed by tribunusantara on Rabu, Agustus 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar