-->

Polisi Perbatasan Patroli Jaga Kamtibmas dan Himbau Protokol Kesehatan



Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Personil Polsubsektor Skouw-Wutung di Perbatasan RI-PNG rutin laksanakan patroli dan himbau masyarakat untuk mengindahkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diseputaran perbatasan dan mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid19.

Kapolsubsektor Skouw-Wutung Iptu Kasrun, S.H saat dikonfirmasi siang tadi (29/8) mengatakan, pihaknya rutin melaksanakan patroli diseputaran perbatasan negara demi menjaga dan memelihara situasi kamtibmas terus aman dan kondusif.

Selain itu dimasa pandemi Covid-19 ini juga pihaknya terus gencarkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan melalui 3M+1T yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

"Personil saya rutin laksanakan patroli diseputaran perbatasan negara guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas terus aman dan kondusif, selain itu juga guna mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19 kami terus menghimbau ke masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19," Ujar Iptu Kasrun.

Dirinya juga menambahkan, selain menjaga kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya juga terus memonitor masuknya masyarakat dari Papua New Guinea untuk tidak membawa masuk barang terlarang seperti Ganja, yang mana kita ketahui bahwa barang haram tersebut yang masuk ke Jayapura hampir semuanya berasal dari sana.(*)

Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama