Wakapolresta Jayapura Kota Hadiri Kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker di Imbi - TRIBUNUS.CO.ID

Wakapolresta Jayapura Kota Hadiri Kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker di Imbi



Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Taman Imbi Jayapura Distrik Jayapura Utara, Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak) yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKak Kota Jayapura dan Alumni Perguruan Tinggi Kepomongprajaan (IKAPTK) Provinsi Papua. Jumat (4/9).

Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Anggota Komisi III DPRP Kristhina R. I. Luluporo, S.IP., M.Ap yang dihadiri Ketua Komisioner V DPN-IKAPTK Prov. Papua/Walikota Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, Asisten II Setda Kota Jayapura Drs. M. Nurjainudin Konu, M.Kp, Kepala Dinas dr. Ni Nyoman Sri Antari, Kepala Dinas Sosial Irawadi, SH., M.Si, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto, Ketua GOW Kota Jayapura Hj. Rasmawati Rustan Saru, Ketua Klasis Kota Jayapura Pdt. Hein Carlos Mano, S.Th.

Dalam kesempatan itu Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan, kita patut bersyukur kepada Tuhan karena telah diberikan kesehatan dan selalu diberikan rahmat serta anugrah, sehat dimulai dari keluarga kita sendiri. Untuk itu sebagai wujud sayang kita kepada anak-anak dan keluarga kita demi memutus mata rantai covid-19 dikota Jayapura.

"Hari ini kita lakukan Gerakan bersama pakai masker di kota jayapura dan kita harus sampaikan kepada tetangga dan keluarga tentang pentingnya menggunakan masker dan bahaya dari covid-19, " Ujarnya.

Orang nomor satu dikota Jayapura ini pun menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para dokter, bidan dan perawat yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh karena kota Jayapura telah menurun angka positif covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan naskah hibah oleh perwakilan pengrajin seni kreatif di kota Jayapura yang disaksikan oleh Walikota Jayapura Kota Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dan Ketua TP PKK Kota Jayapura/Anggota Komisi III DPRD Kristhina R. I. Lulupror, S.IP., M.Ap serta dilakukan senam waniambe bersama.

Perlu diketahui usai rangkaian kegiatan selesai dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna motor dan pejalan kaki sebanyak 3.930 masker di empat lokasi yakni Depan Bank Papua, Depan Kantor DPRP, Depan Taman Imbi dan Depan Kantor Pos Jayapura. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Wakapolresta Jayapura Kota Hadiri Kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker di Imbi Wakapolresta Jayapura Kota Hadiri Kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker di Imbi Reviewed by tribunusantara on Jumat, September 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar