POLISI PI AJAR DI SEKOLAH, KAPOLRES LANNY JAYA JADI IRUP DI SMA 1 TIOM - TRIBUNUS.CO.ID

POLISI PI AJAR DI SEKOLAH, KAPOLRES LANNY JAYA JADI IRUP DI SMA 1 TIOM




Polda Papua, Polres Lanny jaya  - Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T Prionggo  menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Tiom Upacara Bendera tersebut diikuti oleh PJU Polres Lanny Jaya, seluruh dewan guru berserta siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tiom, yang bertempat di Lapangan Apel SMA Negeri 1 Tiom.Senin(14/09/2020)pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T Prionggo “menyampaikan bahwa dalam Uparcara berguna untuk melatih sikap disiplin adik-adik siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tiom.”

Selain itu Kapolres juga memberitahukan kepada seluruh siswa siswi bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan kekeyaan Alamnya tetapi yang paling penting adalah Sumber daya manusianya.

"Belajar merupakan proses untuk mengetahui dan memahami sesuatu hal serta modal untuk meraih keberhasilan,” ujarnya.

Kapolres Lanny jaya juga mengajak siswa/siswi untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yg sudah di terapkan oleh pemerintah,

"Tentunya untuk ibu dan bapak guru serta seluruh siswa agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas belajar mengajar,
Saya juga mengajak adik- adik agar tetap semangat dalam belajar di situasi pandemi seperti skrng,” pungkas Kapolres Lanny jaya.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera tersebut Kapolres Lanny jaya Menyerahan bantuan alat olahraga secara simbolis dari Kapolres Lanny jaya kepada Kepala sekolah SMAN 1 Tiom.


Kepala sekolah SMA 1 Tiom Ibu Rosela mengatakan di akhir kegiatan upacara
"Kami  berterimakasih kepada polri yang telah datang menjadi pembina upacara di SMA 1 tiom, kami sangat senang dan bangga degan polri khususnya polres Lanny jaya serta tentunya kami akan menerima perbaikan dan koreksi dari polri dan kami akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas di kab.lanny jaya,"Ujar kepala sekolah.


Penulis : Kurniawan N
Loading...
POLISI PI AJAR DI SEKOLAH, KAPOLRES LANNY JAYA JADI IRUP DI SMA 1 TIOM POLISI PI AJAR DI SEKOLAH, KAPOLRES LANNY JAYA JADI IRUP DI SMA 1 TIOM Reviewed by tribunusantara on Senin, September 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar