-->

Lakukan Pengawasan, Kasi Propam Polresta Sambangi Pos dan Polsek

 


Polresta Jayapura Kota - Propam Polresta Jayapura Kota melaksanakan pengawasan dan pengecekan personil di Pos-pos polisi dan Polsek jajaran. Senin (29/11) 


Pengawasan tersebut dipimpim langsung Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, SH bersama 5 personil. 


Adapun pos dan polsek yang disambangi yakni Pospol Angkasa, Pos Patmor I, Pos Kampung Buton, Pos Patmor Perumnas III, Polsek KPL Jayapura dan Polsek Jayapura Selatan. 


Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, SH dalam melakukan pengawasan dan pengecekan mengatakan setiap personil yang melaksanakan piket agar meningkatkan kewaspadaan dan perhatikan penggunaan senjata api menjelang kalender kamtibmas pada bulan Desember. 


"Setiap pelaksanaan tugas harus saling mengingatkan dan saling menjaga satu sama dengan yang lain sehingga kita terlihat solid, " ujarnya. 


Lanjut Ipda Arman, apabila ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkan ke pimpinan sehingga dapat diambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan bantuan perkuatan personil. 


"Diingatkan lagi bahwa dalam menjalani tugas dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat kita harus lebih humanis dan merespon laporan dari masyarakat, " bebernya.


Ia pun mengingatkan bahwa personil juga harus memerhatikan sikap tampan dan jaga selalu menjaga kebersihan pos maupun Polsek. (*) 



Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama