-->

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dan Sosialisasikan Prokes Covid-19



Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Vivin Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Monitoring dan Pendampingan pembagian BLT di Balai Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (13/12/2021)


Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Bp. H sujito, Babinsa Serka Purnomo Aris,Babhinkamtibmas Bripka Vivin Andhi,Perangkat Desa Tegalgondo dan warga penerima BLT Dana Desa sejumlah 128 Orang


Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo menyampaikan bahwa dalam penyaluran bantuan blt dana desa tetap di terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan.


Dalam kehadirannya saat penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa tahun 2021 tersebut Babinsa  ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.


Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya.


Kades Tegalgondo H Rujito menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang sakit dan kurang mampu yang ada di Desa Wadunggetas ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama