-->

Danramil Jogonalan Beri Motivasi Kepada Anggota Koramil

 


Klaten –  Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan Kegiatan Jam Komandan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono, di Koramil 02/Jogonalan Desa Prawatan, Kecamatan  Jogonalan Kabupaten Klaten. Senin  (13/12/2021).


Pelaksanaan Apel dilaksanakan di halaman Makoramil 02/Jogonalan dilanjutkan dengan Kegiatan Jam Komandan Koramil, hal ini bertujuan untuk menyampaikan informasi maupun pengecekan terhadap anggota serta memberikan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono menyampaikan kepada para anggotanya pada saat beraktivitas harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dimanapun berada. Baik saat dinas maupun berada di rumah pada masa  pandemi Covid-19 ini serta selalu menjaga kekompakan dan jauhi segala bentuk pelanggaran.


Danramil mengajak kepada seluruh anggota untuk terlebih dahulu berdo'a sebelum melakukan sesuatu kegiatan agar kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakannya. Serta selalu jaga faktor keamanan baik personel maupun materiil.


” Para Babinsa harus bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, perangkatnya dan mitra-mitra karib yang ada di wilayah, supaya kalau ada sesuatu kejadian ataupun masalah di wilayah akan segera dapat ditangani dan diselesaikan, ” pungkas Danramil. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama