-->

Sambangi Resepsi Pernikahan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Cek Protokol Kesehatan

 


Klaten – Pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan, dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serka Sunarto bersama Bhabinkamtibmas sambangi acara resepsi pernikahan di Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. ( 13/12/2021 )


Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir untuk melakukan pemantauan sekaligus monitoring acara resepsi pernikahan tersebut betul-betul menerapkan protokol kesehatan.


" Hajatan yang dilaksanakan ditengah Pamdemi Covid-19, harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat " Ucap Serka Sunarto


Saat menyambangi acara resepsi pernikahan tersebut, Serka Sunarto bersama Bhabinkamtibmas memeriksa secara detail kesiapan warga yang melakukan resepsi pernikahan dalam menaati protokol kesehatan.


“Kita mengecek tempat cuci tangan, jarak tempat duduk antar tamu, serta memastikan adanya thermogun untuk memeriksa suhu tubuh tamu undangan yang hendak masuk,” ujarnya.


Tak lupa kita juga menghimbau kepada warga, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan rajin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama