-->

Kapolsek Susut peduli Lingkungan ajak personil Punggut sampah Plastik



Bali - Ditengah kesibukan melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat  dan tugas tugas yang bersifat rutin, personil Polsek Susut dipimpin langsung Kapolsek Susut AKP I NYOMAN EDI SUWARYA . S.H.,M.H., Melaksanakan kegiatan bersih lingkungan bebas dari sampah plastik di seputaran Pasar Tradisional Kayuambua. Sabtu 26/11/2022


Sampah plastik selalu menjadi masalah utama dalam pencemaran lingkungan baik pencemaran tanah maupun laut. Sifat sampah plastik tidak mudah terurai, butuh waktu sampai ratusan tahun bila terurai secara alami , sehingga  dapat mengancam lingkungan dan penduduk sekitar ,dan jika sampah plastik diolah dan didaur ulang bisa menghasilkan  keuntungan  sehingga tidak mencemari lingkungan.


Pada kesempatan  kegiatan pemunggutan sampah plastik Kapolsek Susut AKP I NYOMAN EDI SUWARYA., S.H,M.H., "juga menyampaikan pesan kepada masyarakat pengunjung pasar terutama pedagang agar sama sama menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan  tetutama sampah plastik   agar dikumpulkan pada tempat penampungan sampah, " tegas Kapolsek Susut.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama